Selasa, 11 Juni 2013

hasil PKL ke SMA Negeri 2 Kotabaru


MENYUSUN CERITA SECARA BERSAMBUNG
X.B SMA NEGERI 2 KOTABARU
Kalimat pembuka dari kakak PKL: Di suatu sekolah di pagi hari, terlihat Ihsan sedang berlari karena terlambat datang.
Cerita yang disambung siswa secara bersambung:
Dan ia mendapatkan sanksi. Sanksi itu berupa kebersihan dan mendapatkan 2 bobot poin. Dan dari hukuman tersebut Ikhsan bertemu dengan sesosok wanita cantik yang dia kagumi. Ikhsanpun menghampiri wanita itu dan menagajak wanita itu berbincang-bingcang. Setelah berbincang ikhsan  mengajak perempuan itu masuk kelas. Lalu ikhsan pun mengajak perempuan itu untuk berkenalan. Ikhsan berkata
“Hai, perkenalkan nama saya Ikhsan, nama kamu siapa?”
“nama saya Pahriah!”
Kemudia mereka saling ebrjabat tangan. Ikhsanpun berkata
“bolehkah saya nomor teleponmu?”
Pahriahpun menjawab
“ini nomor teleponku.” Pahriahpun memberi nomor teleponnya. Ikhsan berkata lagi
“kalau boleh tau rumahmu dimana?” lalu Pahriah berkata
“untuk apa kau tau alamat rumahku?”
Ikhsanpun berkata
“untuk datang kerumahmu. Aku hanya ingin datang ke rumahmu untuk silaturahmi.”
Dan sepulang sekolah ikhsan pun menjemput Pahriah dan mengantarkan dia pulang ke rumah.
Setelah di tengah perjalanan Ikhsan berbicara kepada Pahriah
“mau kah kamu kencan denganku?”
“aku tidak bisa... aku udah punya pacar.”
Lalu ikhsanpun sakit hati. Dan ikhsanpun meninggalkan Pahriah di jalan dan pergi sendirian.
Lalu diperjalanan pulang Ikhsan bertemu seorang gadis, setelah disapa ikhsan ternyata gadis itu bencong. Lalu bencong itupun berkata
“ada apa ya mas?” (dengan logat banci yang menggoda hehehe).
Ikhsanpun terkejut dia bingung mau berkata dan melakukan apa. Lalu ikhsan hanya berkata
“maaf, saya salah orang.” lalu ikhsanpun berlari terbirit-birit sambil dikejar oleh banci itu.
Di saat mereka berlari-lari, Ikhsan lalu melihat sesosok bayangan. Bayangan tersebut ternyata adalah Pahriah. Pahriah lalu berkata
“maaf, aku menolak cintamu.”
Ikhsanpun berkata “iya, ngga papa. Aku paham ko. Kamukan masih punya pacar, tapi apakah ada kemungkinan kamu mutusin pacar kamu dan pacaran sama aku.”
“ada, tapi kau harus menungguku, sehingga kau bisa memiliki.”
“kalau untukmu sampai mati kutunggu.” Ujar ikhsan.
Ikhsanpun bertanya lagi kepada Pahriah.
“eh kamu nanti sore gak sibukkan?”
Pahriahpun menjawab “iya, emangnya kenapa? ”
Ikhsanpun berkata “kalo gitu nanti sore kita jalan bareng yuk?”
Pahriah tersenyum “apapun untukmu kulakukan.” Jawab Riah.
Ikhsanpun berkata “oke deh, nanti jam 4 sore kau akan kujemput.”
Dan perkenalan itupun sudah berlanjut lama. Dan akhirnya Pahriah meninggal.
Setelah itu Ikhsan itupun terlibat cinta segitiga antara Ikhsan, botol, dan tutupnya. Cerita berawal dari Ikhsan membeli the botol, saat Ikhsan membuka tutup botol, dan Ikhsan meminum isi dalam botolnya, tutup botol mulai cemburu kepada botol karena Ikhsan mencium botolnya, karena Ikhsan merasa bersalah, Ikhsanpun meminta maaf kepada tutup botol dan mencium tutupnya juga karena merasa masih haus Ikhsanpun kembali mencium botol. Dan Ikhsanpun pergi kemakamnya Pahriah untuk mengenang. Di pemakaman Pahriah Ikhsan menangis tersedu-sedu ketika Ikhsan mengingat kenangan masa lalunya bersama Pahriah.
Ikhsanpun berkata sambil menangis “pahriah, tunggu aku, aku akan menyusulmu.”
Lalu Ikhsanpun bunuh diri.
TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar